PAW Didik Widodo, Ketua DPD PAN Gresik Tergetkan 1 Minggu

PAW Didik Widodo, Ketua DPD PAN Gresik Tergetkan 1 Minggu Ketua DPD PAN Gresik, Faqih Usman.

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  Ketua DPD PAN , Faqih Usman, menargetkan proses pergantian antarwaktu (PAW) anggota Fraksi Amanat Pembangunan (FAP) DPRD , Didik Widodo sudah diproses Gubernur dalam waktu 1 minggu.

Dengan demikian, tak lama lagi pelantikan M. Mubin dari daerah pemilihan 1 ( dan Kebomas) sebagai anggota DPRD antarwaktu periode 2019-2024 sudah bisa dilakukan dalam rapat paripurna.

"Minggu kemarin surat pengajuan PAW Pak Didik sudah saya kirim sendiri ke pimpinan DPRD lewat sekretariat dewan," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (7/5/2023).

Menurut dia, setelah pimpinan DPRD merima surat pengajuan PAW, langkah selajutnya dikirim ke KPU untuk verifikasi pengganti antarwaktu.

"Setelah itu, dikirim ke Gubernur Jatim melalui Bupati untuk persetujuan PAW dan SK PAW M.Mubin sebagai anggota DPRD antarwaktu periode 2019-2024," tuturnya.

Sementara itu, Didik Widodo membenarkan telah mengundurkan diri dari partai berlambang matahari yang pernah menaunginya. Ia menyebut, pengunduran diri diserahkan saat rapat pleno DPD PAN pada Selasa lalu.

"Saya mundur dari PAN karena bergabung ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Saya akan mengikuti kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 dari PKB. Sudah mendaftar ke PKB," paparnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO