Kapolres Bangkalan yang Baru Siap Laksanakan Pilkades Serentak Gelombang ke-2 Aman dan Damai

Kapolres Bangkalan yang Baru Siap Laksanakan Pilkades Serentak Gelombang ke-2 Aman dan Damai Kapolres Bangkala, AKBP Febri Isman Jaya, di Pendopo Agung Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Febri Isman Jaya, meminta masyarakat menjaga kondusivitas dan kedamaian serta mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahap kedua. Dalam rangka menjaga kedamaian dan kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa itu, pihaknya bakal menerjunkan kekuatan pasukan sekitar 4.000 personel.

"Intinya siap akan mengamankan pelaksanaan pilkades di , dan akan menurukan kekuatan personel 4.000 dari Polda Jatim dan Polres ," ujarnya, Sabtu (6/5/2023).

Ia menjelaskan, intinya kesuksesan dan kedamaian pelaksanaan pilkades kuncinya ada di masyarakat, dan tentu semua stakeholder mulai dari TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama agar saling membantu di mulai dari TNI,Toga,Tomas agar saling membantu pelaksanaan pilkades.

Febri memastikan bahwa sejak Juma'at lalu (5/5/2023) Polres telah melakukan blue laight keliling keberbagai pelosok khusunya di daerah rawan serta di jam-jam rawan, untuk memastikan masyaralat aman dan damai.

" Patroli di masa tenang, menjaga kondusivitas menjalankan blue laight yaitu menyasar di kampung kampung, agar masyarakat menjaga kedamaian", pungkasnya (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO