Polisi Tak Temukan Bekas Tembakan pada Mobil Kepala Desa Kelbung Bangkalan

Polisi Tak Temukan Bekas Tembakan pada Mobil Kepala Desa Kelbung Bangkalan Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya, saat memberi keterangan kepada awak media.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Penyidik dari Satreskrim Polres tidak menemukan bekas tembakan senjata api (senpi) pada kendaraan roda empat (R4) jenis Toyota Avaza, milik Kepala Desa Kelbung.

Kasatreskrim Polres , AKP Bangkit Dananjaya, menyebut pihaknya menindaklanjuti aduan masyarakat, dalam hal ini Kepala Desa Kelbung atas terjadinya dugaan penembakan oleh orang tak dikenanl pada kendaraan pribadinya.

"Kami sudah melakukan penyelidikan atas laporan itu, sudah kami periksakan kendaraan itu, hasilnya ditemukan pada pemeriksaan awal bahwa tidak ada bekas tembakan pada lubang atau robekan pada pintunya mobil itu. Sudah dicek, dari segi dimensi juga tidak ditemukan material bahan kimia yang ditimbulkan proyektil senjata," ungkapnya, Rabu (3/5/2023).

Kendati demikian, pihaknya tetap berupaya mendalami lubang di pintu depan bagian kanan pada mobil Kepala Desa Kelbung itu. Satreskrim Polres menduga kerusakan tersebut ditimbulkan dari kecelakaan lain, seperti ada pengerusakan yang disengaja atau akibat benturan di jalan.

"Sebagai penyidik, akan terus kami dalami, semisal ada ditemukan dilakukan pengrusakan secara sengaja oleh pihak tertentu, atau rusak akibat berbenturan dengan benda lain saat berkendara dijalan yang tidak disengaja seperti kayu, batu dan besi," kata Bangkit.

Sebelumnya, Syaifuddin selaku Kepala Desa Kelbung mengungkapkan bahwa dirinya beserta 5 orang lain di dalam mobil mendengar suara tembakan yang mengenai kendaraannya. Kejadian itu saat melintas di Jl. Raya Dusun Kelbung, Desa Kelbung sepulang menghadiri acara pengajian hendak pindah ke pengajian lain yang digelar warganya.

"Kejadiannya malam hari, sekitar pukul 22.20 WIB saat pulang dari acara pengajian bersama keluarga, waktu itu rencananya tidak langsung pulang, langsung ke acara pengajian lain. Kebetulan hadir ke acara bersama rombongan keluarga 6 orang, empat laki-laki dan 2 perempuan, bunyi ledakan senjata sangat jelas kami dengar," paparnya.

Dari kejadian tersebut, tidak ada korban yang diakibatkan, hanya saja mobil Kades Kelbung mengalami kerusakan, terdapat lubang seperti akibat proyektil senjata pada pintu depan bagian kanan. (fat/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO