Direktur Perusahaan Rokok RMS Gelar Halal Bihalal Bersama Warga

Direktur Perusahaan Rokok RMS Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Pimpinan Perusahaan PT. RMS H. Rochmawan (baju batik) saat menyalami satu per satu karyawannya.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Perusahaan rokok (Rizky Megatama Sentosa) mengadakan halal bihalal dengan segenap jajaran karyawan yang dirangkai dengan pengajian umum bersama warga sekitar, Kamis ( 27/04/2023).

Dalam acara yang diselenggarakan di aula pertemuan . tersebut, H. Rochmawan selaku pimpinan perusahaan mengucapkan minal aidin wal faizin.

"Mohon maaf lahir dan batin bila ada kekhilafan dari pribadi kami serta pelayanan dari karyawan kami," ujarnya.

Ia mengatakan halal bihalal ini merupakan agenda rutin tiap tahun yang dirintis sejak perusahaan itu berdiri hingga saat ini.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa dirinya tidak menganggap karyawan perusahaan sebagai bawahan, namun sebagai keluarga besar. Harapannya, para karyawan juga punya rasa memiliki terhadap perusahaan.

"Semua karyawan saya anggap keluarga sendiri, supaya mereka punya rasa tanggung jawab dalam menjaga dan memajukan perusahaan," terang dia.

Turut hadir pada acara tersebut Pejabat Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Antara lain Kepala Dispora Kabupaten Pasuruan H. Taufiqul Ghoni, Forkompimcam Gempol, Aparatur Desa Bulusari, tokoh agama dan masyarakat setempat. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Puluhan Buruh Bengkel Mobil di Pasuruan Demo Tuntut THR Dicairkan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO