Polres Bangkalan Sediakan 2 Bus Balik Mudik Gratis Sampai Terminal Bungurasih

Polres Bangkalan Sediakan 2 Bus Balik Mudik Gratis Sampai Terminal Bungurasih Warga bangkalan yang mengikuti program mudik gratis foto bersama dengan jajaran Polres Bangkalan sebelum diberangkatkan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 50 warga Bangkalan mengikuti program mudik gratis yang diadakan oleh . Mereka diberangkatkan dari menggunakan dua armada bus ke untuk kembali ke tujuan perantauannya, Kamis (27/4/2023).

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan program mudik gratis tersebut sesuai instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, semoga balik mudik gratis ini dapat membantu dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat," ujarnya, Kamis (27/4/2023).

Wiwit juga berharap adanya balik mudik ini mampu mengurangi volume kendaraan di jalan raya yang menumpuk sehingga arus lalu lintas lebih lancar.

Sementara, Ahmad, salah seorang penumpang mengaku senang meskipun busnya tidak sampai ke tempat tujuan utama. Menurutnya, program ini dapat membantu meringankan biaya.

"Saya mau mudik ke Jombang. Lumayan lah, dapat tumpangan hingga bungur, setidaknya dapat lebih menghemat biaya," paparnya.

Sementara Plt. Bupati Bangkalan Moh. Mohni yang turut hadir membuka mudik balik gratis turut menyapa masyarakat.

"Terima kasih kepada yang telah memberi fasilitas untuk kepada masyarakat Bangkalan. Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan baik," pungkasnya. (mil/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO