Malam 27 Ramadhan, ​9.999 Warga Jawa Timur Ikuti Khotmil Quran Binnadhor dan Doakan Anies Baswedan

Malam 27 Ramadhan, ​9.999 Warga Jawa Timur Ikuti Khotmil Quran Binnadhor dan Doakan Anies Baswedan Para Bu Nyai di kompleks Pondok Pesantren Sidosermo Dalam di acara Majelis Khotmil Quran Binnadhor bertepatan dengan malam 27 Ramadhan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 9.999 warga Jawa Timur yang didominasi kaum perempuan dari berbagai daerah menggelar Majelis Binnadhor, tirakat untuk sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan, 9.999 warga tersebut dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat yang tersebar di berbagai daerah di 38 kabupaten/kota se- Jawa Timur, yang mengikuti khotmil quran dan doa berdoa bersama usai salat tarawih.

"Di bulan Ramadan, bulan pernah berkah ini, masyarakat yang mayoritas kaum perempuan atau ibu-ibu menggelar majelis khotmil Quran Binnadhor dan doa bersama, tirakat untuk Pak menjadi Presiden 2024," kata Sri Sajekti, Senin (17/4/2023).

Wanita Enerjik yang biasa disapa Kakak Jess ini menyebutkan, selain khataman Al Quran, juga dilaksanakan pembacaan shalawat serta doa untuk kemenangan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

"Kenapa kita laksanakan di malam 27 Ramadhan, selain ingin mendapatkan malam lailatul qadar, juga tirakatan untuk Pak sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” ungkapnya.

Pada Majelis Binnadhor tersebut, diikuti 30 orang dari jamaah pengajian laki-laki dan perempuan. Setiap orang, membaca 1 Juz Al Quran secara bersama-sama.

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO