Kunjungi Lamongan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY Sapa Masyarakat dan Buruh Pabrik

Kunjungi Lamongan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY Sapa Masyarakat dan Buruh Pabrik Ketua Umum Partai Demokrat, AHY saat berkunjung di MPS KUD Tani Mulyo Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum , Agus Harimurti Yudhoyono () melakukan safari politik di beberapa kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Setelah berkunjung ke Madura, kali ini dia berada di . Putra Presiden keempat itu, menyapa ribuan pekerja rokok di MPS KUD Tani Mulyo, Karanglangit, Kecamatan/Kabupaten , Jumat (14/4/2023).

"Saya senang sekali hari ini, dalam rangkaian Safari Ramadhan di Jawa Timur, saya bisa berkunjung di . Secara khusus saya datang ke KUD Tani Mulyo ini yang merupakan Pabrik rokok. Alhamdulillah bisa menyapa 1.500 pekerja yang 90 persennya merupakan perempuan. Saya melihat juga melihat kondisinya saat ini dan proses produksi rokok hingga proses pemasarannya bagaimana," ujar Agus Hari Murti Yudhoyono usai menyapa para pekerja pabrik.

Setelah meninjau secara langsung, berharap, semua industri yang ada di , khususnya di MPS KUD Tani Mulyo ini, bisa semakin sukses dan maju.

"Saya tadi melihat kondisi pabrik juga bersama Wagub Emil Dardak, Bupati Yuhronur Efendi dan Wabup Abdul Rouf didampingi dengan pengurus dan Direksi MPS KUD Tani Mulyo. Sekali lagi kita mengharapkan perusahaan ini semakin sukses dan berkembang, para pekerjanya sejahtera," terangnya.

Putra Susilo Bambang Yudhoyono ini menyebut, kesejahteraan pekerja, buruh pabrik terus diperjuangkan .

Ia juga mengatakan, akan memajukan dunia usaha, dan juga ingin mempertahankan dan meningkatkan kesejahteraan para pekerja, pegawai dan buruh. Apa lagi, ketika daya beli belum baik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO