PHE WMO Serahkan 4.251 Paket Sembako ke Pemkab Bangkalan

PHE WMO Serahkan 4.251 Paket Sembako ke Pemkab Bangkalan Plt Bupati Bangkalan, Mohni, saat menerima paket sembako dari PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - PT Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) yang merupakan bagian dari Zona 11 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream, menyerahkan 4.251 paket sembako di . Plt Bupati , Mohni, menerima bantuan tersebut.

Field Manager PHO WMO, Markus Pramudito, mengatakan bahwa penyerahan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga, terutama yang mengalami keterbatasan ekonomi.

"Kita ingin saudara-saudara kita ini bisa ikut merayakan beribadah dengan tenang. Di bulan yang baik dan penuh berkah, menjadi saat yang tepat untuk lebih peduli kepada sesama," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (13/4/2023).

Selain itu, Markus berterima kasih kasih kepada warga dan Pemkab yang selama ini telah mendukung pihaknya untuk mempertahankan kekuatan energi nasional melalui produksi migas di kawasan Madura.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':