PHE WMO Serahkan 4.251 Paket Sembako ke Pemkab Bangkalan

PHE WMO Serahkan 4.251 Paket Sembako ke Pemkab Bangkalan Plt Bupati Bangkalan, Mohni, saat menerima paket sembako dari PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - PT Hulu Energi West Madura Offshore () yang merupakan bagian dari Zona 11 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream, menyerahkan 4.251 paket sembako di Bangkalan. Plt Bupati Bangkalan, Mohni, menerima bantuan tersebut.

Field Manager PHO WMO, Markus Pramudito, mengatakan bahwa penyerahan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga, terutama yang mengalami keterbatasan ekonomi.

"Kita ingin saudara-saudara kita ini bisa ikut merayakan beribadah dengan tenang. Di bulan yang baik dan penuh berkah, menjadi saat yang tepat untuk lebih peduli kepada sesama," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (13/4/2023).

Selain itu, Markus berterima kasih kasih kepada warga dan yang selama ini telah mendukung pihaknya untuk mempertahankan kekuatan energi nasional melalui produksi migas di kawasan Madura.

"Tanpa support dan dukungan dari warga maupun , kami tidak akan bisa melakukan produksi dengan baik dan lancar," tuturnya.

Ia berharap, seluruh umat Islam di Bangkalan bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan khusyuk, dan diberikan kemudahan sehingga merasakan kedamaian dan keberkahan.

"Alhamdulillah semoga yang telah kita salurkan ke Pemkab dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat meringankan beban mereka," pungkasnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO