Beri Rasa Aman Jelang Lebaran, Satsamapta Polres Pasuruan Gencarkan Patroli

Beri Rasa Aman Jelang Lebaran, Satsamapta Polres Pasuruan Gencarkan Patroli Petugas saat memberikan imbauan kepada penjual jasa penukaran uang baru di pinggir jalan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di , Polres melalui satsamapta melakukan patroli setiap hari. Sasaran kegiatan utamanya adalah tempat yang rawan terjadi tindak kriminal.

Seperti yang dilakukan Rabu (12/4/2023) pagi, Satsamapta Polres melakukan patroli di sekitaran dan toko perhiasan.

Personel satsamapta mengimbau pegawai toko agar tetap waspada di saat toko ramai.

"Ini karena dalam waktu dekat akan menjelang libur lebaran dan tempat umum seperti pasar akan lebih ramai. Jadi, kami mengimbau agar pemilik toko perhiasan waspara," kata KBO Satsamapta Polres , Ipda Suheri, Rabu (12/4/2023).

Tak hanya itu, Suheri juga meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada menjelang libur lebaran. Suheri mengingatkan warga yang hendak berlibur untuk mematikan semua peralatan dan perangkat yang teraliri listrik dimatikan atau dicabut sebelum meninggalkan rumah.

Dalam patroli ini, satsamapta juga melakukan oeprasi bahan-bahan pokok. Di antaranya bahan bakar minyak dan bahan pokok lainnya untuk memastikan stok aman serta tidak ada kelangkaan. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO