Jelang Hari Raya Idul Fitri 2023, Kapolres Ngawi Pantau Jalur Mudik

Jelang Hari Raya Idul Fitri 2023, Kapolres Ngawi Pantau Jalur Mudik Kapolres Ngawi bersama PJU saat melakukan pengecekan jalur dan terminal bus

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang dan demi kenyamanan pemudik, Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, melakukan pengecekan jalur tol yang berada di wilayah Ngawi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi bersama pejabat utama, melakukan peninjauan rest area di jalur tol dan arteri yang disiapkan oleh Polres Ngawi.

Hal tersebut, guna memastikan kesiapan arus mudik dan balik, dengan aman dan lancar.

AKBP Dwiasi mengatakan, tinjauan tersebut dilakukan, sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolri, yang memerintahkan kepada seluruh jajaran Polri, untuk bergerak sejak dini dalam mewujudkan keamanan saat mudik yang dilakukan masyarakat.

"Sesuai arahan Kapolri, kami diminta untuk lebih awal melakukan pengecekan dan perencanaan bersama. Sehingga kesiapan dalam menghadapi arus mudik dan balik tahun 2023 ini bisa lebih baik, karena memang ada peningkatan terhadap jumlah pemudik yang akan kembali," jelas Kapolres Ngawi, Selasa (11/4/2023).

Dari hasil tinjauannya, ia mengungkapkan, segala kesiapan telah dilakukan, baik jalur arteri maupun tol dengan baik.

Lihat juga video 'Nekat Mudik Ke Madiun, Siap-Siap Diisolasi Di Bekas Penjara Belanda Yang Angker':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO