Daihatsu Dealer Karunia Motor Pamekasan Bagikan Ratusan Takjil, Berencana Adakan Undian Umroh Gratis

Daihatsu Dealer Karunia Motor Pamekasan Bagikan Ratusan Takjil, Berencana Adakan Undian Umroh Gratis Branch Manager Karunia Motor Pamekasan Purwa Sigit bersama karyawan dan media.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H, Dealer Karunia Motor yang berada di Jalan Jokotole, Kabupaten Pamekasan, membagikan ratusan makanan gratis (takjil) untuk berbuka puasa, Sabtu (8/4/2023).

Branch Manager Karunia Motor Pamekasan, Purwa Sigit, mengatakan acara yang dilaksanakan ini adalah program dari dengan tema Daifit 2023 ( Idul Fitri).

"Alhamdulillah,  ratusan paket menu buka puasa dan takjil kami siapkan dan bagikan pada pengguna jalan di depan dealer ini. Bagi-bagi takjil ini sesuai dengan program di bulan Ramadhan 1444 H yang bertema Daifit 2023. Semuanya bernuansa agamis dan berbagi sesama," katanya.

Sigit menjelaskan, siap mememberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil. Ia juga menegaskan, Dealer Karunia Motor akan selalu siap melayani pelanggan dengan setulus hati.

"Bahkan di bulan suci Ramadhan ini akan mengadakan undian kepada 9 orang pemenang berupa ," jelasnya.

Usai bagi-bagi takjil, seluruh karyawan melanjutkan kegiatan dengan buka bersama beberapa tamu undangan. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO