​Pekan Islami XVI 2023, PT ACA Bagikan Bingkisan ke Anak Yatim di Malang

​Pekan Islami XVI 2023, PT ACA Bagikan Bingkisan ke Anak Yatim di Malang Bupati Malang, Sanusi saat memberikan hadiah ke anak yatim di Pendopo Kecamatan Karangploso, Malang, Jumat (7/4/2023)

MALANG, BANGSAONLINE.com - PT Anugerah Citra Abadi (ACA) beserta tim menggelar roadshow Pekan Islami XVI tahun 2023 di empat kecamatan di Kabupaten . Diantaranya, Kecamatan Kasembon, Ngantang, Pujon dan Karangploso.

Komisaris PT. ACA, Iwan Kurniawan mengatakan, kali ini Pekan Islami XVI tahun 2023, telah memasuki hari ketiga, dengan membagikan sebanyak 275 bingkisan untuk anak yatim di pendopo Kecamatan karangploso, Jumat (7/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Bupati , Sanusi dan 275 anak yatim beserta para pendamping, terlihat bahagia saat menerima bingkisan berupa alat sekolah dan uang tunai.

Acara semakin meriah, saat komisaris , mengadakan kuis berhadiah berupa uang tunai. Beberapa anak yatim, memberanikan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Selain itu, Bupati Sanusi juga turut memeriahkan acara tersebut, dengan memberikan hijab gratis kepada para pendamping anak yatim yang hadir di Pendopo Kecamatan Karangploso.

Salah satu pendamping anak yatim dari Ranting Fatayat Karang Ploso, Suwandini berterima kasih kepada Komisaris atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Ia bersyukur, karena masih banyak orang baik yang memiliki kepedulian terhadap anak yatim.

"Semoga apa yang dilaksanakan oleh menjadi berkah bagi Pak Iwan Kurniawan beserta timnya. Harapan kami sebagai Pendamping dan anak-anak yatim, semoga tahun-tahun berikutnya dapat terus terlaksana" ucap Suwandini

"Kegiatan baik ini mendatangkan kebahagiaan tersendiri bagi kami maupun anak-anak," imbuhnya.

Diketahui, Pekan Islami XVI tahun 2023 ini, membagikan 915 bingkisan kepada anak yatim, diantaranya, 121 bingkisan di Kecamatan Kasembon, 218 di Kecamatan Ngantang, 301 di Kecamatan Pujon, dan 275 di Kecamatan Karangploso. (dad/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO