Pria di Pamekasan Nekat Coba Perkosa Istri Tetangga saat Masak

Pria di Pamekasan Nekat Coba Perkosa Istri Tetangga saat Masak Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres mengamankan satu orang pelaku tindak pidana kejahatan percobaan pemerkosaan pada perempuan berinisial N (22), istri sah dari MH (24).

Pelakunya adalah SPD (42), warga Desa Toro'an, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten . Polisi mengamankan tersangka usai suami korban, MH, melaporkan kejadian tersebut ke Polres .

"Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (2/2/2023) sekira pukul 06.00 pagi. Kronologinya, pelaku ke rumah untuk mengembalikan linggis. Ketika itu, pelaku melihat istri saya ada di dapur lagi memasak sendirian," jelas MH, suami korban.

Pelaku lalu bertanya, ada siapa di rumah. Karena keadaan sedang sepi, pelaku langsung menggerayangi tubuh korban dengan memegang bagian dada dan berusaha melakukan pemerkosaan di dapur. Beruntung korban berhasil melarikan diri.

Kasi Humas Polres Iptu Sri Sugiarto membenarkan kejadian tersebut, dan menyampaikan bahwa pelaku SPD sudah diamankan di Mapolres .

"Pelaku sudah ditahan, Mas. Masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut," katanya, Jumat (7/4/2023).

Atas perbuatannya, tersangka terjerat pasal 285 KUHP juncto pasal 53 ayat 1 KUHP subsider pasal 289 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara 4 tahun atas percobaan pemerkosaan atau 9 tahun atas perbuatan cabul. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO