Harkamtibmas saat Ramadhan 2023, Polres Mojokerto Kota Gelar Patroli Cipta Kondisi

Harkamtibmas saat Ramadhan 2023, Polres Mojokerto Kota Gelar Patroli Cipta Kondisi Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria, saat menegur pemotor yang melanggar aturan berlalu lintas.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Kota melaksanakan patroli cipta kondisi dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) saat Ramadhan tahun ini,

"Dalam pelaksanaan patroli kali ini kita laksanakan penindakan pengguna jalan R2/R4 dengan mengecek perlengkapan surat ataupun benda/barang lainya yang membahayakan sesuai aturan yang berlaku." kata Kapolres Kota, AKBP Wiwit Adisatria, melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (2/4/2023).

"Saat Jumat Curhat, salah satu keluhan warga adalah masih adanya balap liar dan bisingnya suara motor karena knalpot brong. Kami akan terus melaksanakan patroli di sejumlah titik lokasi yang kerap dijadikan lintasan balap liar, dan beberapa titik vital yang ada di Kota ," imbuhnya.

Selain mencegah aksi balap liar dan beredarnya knalpot brong, agenda tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tawuran, petasan, dan juga meniadakan SOTR (sahur on the road) di wilayah Raya. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO