Gapura Perbatasan Magetan-Ngawi dan Magetan-Madiun Akan Dibangun Bank Jatim

Gapura Perbatasan Magetan-Ngawi dan Magetan-Madiun Akan Dibangun Bank Jatim Penyerahan bantuan secara simbolis.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Bank Jatim memberikan bantuan CSR berupa pembangunan Gapura Perbatasan antara -Ngawi dan Gapura Perbatasan -Madiun.

Penyerahan tersebut, dilakukan secara simbolis oleh Pjs. Psd. Kom Eksternal Bank Jatim Bambang Supriadi mewakili manajemen kepada Bupati Suprawoto, di Pendopo Kabupaten , Selasa (21/3/2023).

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman mengatakan, gapura memiliki fungsi sebagai tanda batas suatu wilayah/daerah. Selain itu, juga merupakan wujud ungkapan selamat datang kepada semua tamu yang berkunjung.

"Makanya kami berikan bantuan CSR pembangunan gapura perbatasan ini dengan harapan semoga dapat menjadi daya tarik baru bagi masyarakat dan pengunjung kabupaten ,” jelasnya.

Menurutnya, Gapura perbatasan -Ngawi dan Gapura Perbatasan -Madiun, bisa dijadikan icon baru untuk masyarakat setempat.

”Bisa untuk tempat bercengkrama atau sekedar melakukan swafoto. Sehingga dapat memberikan jujukan baru bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, hal tersebut, bukan tidak mungkin akan memberikan dampak peningkatan ekonomi masyarakat sekitar. Sebab, semakin banyak masyarakat yang berkunjung di lokasi, maka akan ada perputaran ekonomi di wilayah tersebut.

”Semoga Bank Jatim dapat terus menjadi mitra kerja Pemkab yang berperan aktif serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jatim. Kami juga berharap Bank Jatim Cabang dapat terus bersinergi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati , Suprawoto mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Jatim yang telah memberikan dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten .

"Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut sehingga bisa mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan perekonomian warga ,” pungkasnya. (diy/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO