Tak Terima Tak Diloloskan Bacakades, Pria asal Bangkalan Bacok Ketua P2KD

Tak Terima Tak Diloloskan Bacakades, Pria asal Bangkalan Bacok Ketua P2KD

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Diduga tak terima karena tidak diloloskan saat mendaftar bakal calon kepala desa, pria berinisial S (50) warga , Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, nekat membacok R, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), Kamis (16/3/2023) kemarin di Jalan Raya Pakong, Kecamatan Modung, Bangkalan.

Kasatreskrim AKP Bangkit Dananjaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembacokan di Jalan Raya Pakong yang dilakukan oleh S. Ia mengatakan, saat ini pelaku sudah dibekuk dan diamankan oleh pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait motif, Bangkit mengungkapkan tersangka sakit hati kepada korban selaku Ketua P2KD karena tak diloloskan saat mendaftar bacakades.

"Motif sakit hati kepada korban. Kejadian terjadi saat korban menemani anaknya pawai, korban ditebas dari belakang oleh pelaku di Jalan Raya Pakong pada 16 Maret 2023 pukul 10.00 WIB," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (17/3/2023).

"Karena perbuatannya tersangka diancam dengan Pasal 354 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) terkait penganiayaan berat dengan ancaman 10 tahun penjara," pungkasnya. (mil/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO