Hasil Liga Inggris: Arsenal Berjaya, Manchester United Ditahan Imbang Tim Juru Kunci

Hasil Liga Inggris: Arsenal Berjaya, Manchester United Ditahan Imbang Tim Juru Kunci Gabriel Magalhaes saat cetak gol pembuka kemenangan Arsenal atas Fulham di pekan 27. Foto: Instagram

LONDON, BANGSAONLINE.com - Arsenal mengamankan tiga poin dari markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (13/3/2023). Bertanding di pekan ke-27 Liga Inggris 2022-2023, Meriam London berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan tim asal London ini dihasilkan melalui Gabriel Magalhaes (21’), Martinelli (26’), dan Martin Odegaard (45+2).

Kemenangan ini menempatkan pasukan Mikel Arteta Amatriain semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin, terpaut lima angka atas saingan terdekatnya, Manchester City.

Sedangkan bagi Fulham, imbas kekalahan ini membuat mereka gagal menyodok di posisi enam besar. Saat ini Aleksandar Mitrović menempati urutan delapan dengan raihan 39 angka.

Hasil mengejutkan menimpa Manchester United yang dipaksa bermain seri 0-0 saat menjamu klub juru kunci, Southampton di Old Trafford.

Setan Merah yang di pertandingan sebelumnya menghajar Real Betis 4-1 pada pentas Liga Europa, gagal meneruskan tren positifnya di laga kali ini.

Bermain dengan 10 orang, usai Casemiro terkena kartu merah di menit ke-34, MU beruntung tidak mengalami kekalahan. Secara statistik, pasukan Erik ten Hag kalah dalam hal dominasi serangan. Bruno Fernandes dkk hanya mampu menguasai 46 persen penguasaan bola, berbanding 53% dengan The Saints.

Bermain di Stadion Olimpiade London, West Ham dipaksa bermain imbang 1-1 saat menghadapi tim tamu Aston VIlla.

Tertinggal satu gol lebih dulu melalui Ollie Watkins, The Hammers terhindar dari kekalahan setelah Saïd Benrahma sukses mencetak gol penyama.

Tambahan satu poin ini membuat posisi West Ham makin terancam ke jurang degradasi. Tim yang diarsiteki David Moyes saat ini berada di urutan tujuh belas torehan 24 poin, atau hanya unggul selisih gol atas Bournemouth yang masuk zona merah. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO