MUI Blitar Respons Cerita Mistis Warga Sadeng yang Mengaku Didatangi Korban Ledakan Bahan Petasan

MUI Blitar Respons Cerita Mistis Warga Sadeng yang Mengaku Didatangi Korban Ledakan Bahan Petasan Polisi berjaga di lokasi ledakan bahan petasan Dusun Sadeng, Desa Karangbendo.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Cerita mistis menyeruak pasca insiden  di , , Kecamatan Ponggok, Kabupaten, yang erjadi 19 Februari silam.

Sejumlah warga mengaku didatangi arwah korban yang meninggal akibat ledakan tersebut, lewat mimpi.

Tri Wahyudi, salah satu warga , mengungkapkan ada beberapa tetangganya yang mimpi didatangi arwah korban ledakan. Menurutnya, yang datang dalam mimpi warga adalah arwah Arifin, putra dari Darman, sang pemilik rumah yang juga meninggal dunia.

Dalam mimpi tersebut, warga dimintai tolong agar mencarikan potongan tubuh korban yang hilang. Diketahui dari empat korban meninggal, hanya jenazah Darman yang masih bisa dikenali. Sedangkan tiga korban lainnya sulit dikenali karena jenazahnya tak utuh.

Sontak, misteri cerita warga yang didatangi korban ledakan ini membuat geger masyarakat setempat. Hal ini membuat Majelis Ulama Indonesia (MUI) bereaksi.

Jamil Mashadi, Humas MUI, mengimbau masyarakat menyikapi hal tersebut dengan bijaksana. Ia tak menampik, hal-hal gaib seperti itu masih banyak dialami warga.

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO