Perkenalkan Diri, Kepala Kantor Imigrasi Kediri yang Baru Ajak Wartawan Diskusi

Perkenalkan Diri, Kepala Kantor Imigrasi Kediri yang Baru Ajak Wartawan Diskusi Kepala Kantor Imigrasi Kediri Denny Irawan saat memberi keterangan kepada wartawan usai acara. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor Imigrasi Kediri Denny Irawan mengajak diskusi para jurnalis di sebuah cafe di Jalan PK. Bangsa, Kota Kediri, Rabu (22/2/2023) malam.

Kegiatan yang dikemas dalam 'Ngontes' (ngobrol santai dengan teman jurnalis) tersebut jadi ajang silaturahim sekaligus perkenalan Denny Irawan sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kediri yang baru.

Mantan orang nomor satu di Kantor Imigrasi Cianjur, Jawa Barat, tersebut berharap sinergi dengan wartawan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dapat ditingkatkan lagi.

Denny juga menyatakan akan mempertahankan dan melanjutkan prestasi kepala kantor imigrasi sebelumnya yang sudah baik. Bahkan, pihaknya berupaya meningkatkan capaian dan prestasi tersebut.

Saya berharap kegiatan ngontes ini dapat dilaksanakan tidak hanya di awal, namun juga berkelanjutan sehingga dapat memberikan masukan, kritik, dan saran yang membangun," ujarnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO