Pilu Keluarga Korban Ledakan di Blitar, Hanya Sang Ayah yang Masih Bisa Dikenali

Pilu Keluarga Korban Ledakan di Blitar, Hanya Sang Ayah yang Masih Bisa Dikenali Jenazah korban ledakan di Blitar saat hendak diserahkan kepada keluarga.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Empat korban ledakan di berhasil diidentifikasi. Jasad keempatnya kemudian diserahkan ke pihak keluarga, Selasa (21/2/2023).

Empat korban ledakan di itu di antaranya Darman sang ayah sekaligus pemilik rumah. Kemudian kedua anaknya Widodo dan Arifin, serta seorang kerabatnya bernama Wawa.

Jenazah keempatnya sebelumnya dievakuasi dari lokasi kejadian di , Kecamatan Ponggok, Kabupaten , ke untuk diidentifikasi.

Jenazah diserahkan kepada anak kedua Darman, bernama Priyo. Ditemui saat mengambil jenazah keluarganya, Priyo menuturkan bahwa hanya jenazah ayahnya yang masih utuh dan bisa dikenali. Sementara jasad kedua saudaranya, Widodo dan Arifin, serta kerabatnya, Wawa sudah tidak utuh.

"Saya hanya mengenali ayah saya. Sedangkan Widodo sama Arifin gak, (karena) kondisinya (jenazah) rusak tidak utuh, sudah tidak bisa saya kenali," ujar Priyo.

Priyo menambahkan, ayah dan kedua saudaranya dimakamkan dalam satu liang. Sementara kerabatnya Wawa dimakamkan terpisah.

Ledakan keras di terjadi di rumah warga setempat bernama Darman (65). Ledakan mengakibatkan empat korban jiwa. Di antaranya Darman dan kedua anaknya serta satu kerabatnya.

Selain menyebabkan 4 orang meninggal dunia, puluhan orang dilaporkan luka-luka. Sementara 25 rumah di sekitar pusat ledakan juga mengalami kerusakan.

Untuk diketahui, ledakan keras tersebut terjadi, Minggu 19 Februari 2023 sekira pukul 22.30 WIB. Suara ledakan terdengar hingga beberapa wilayah di Kabupaten .

Selain di Kecamatan Ponggok, suara ledakan keras terdengar hingga Kecamatan Nglegok, Garum hingga Kanigoro. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO