Gelar Pelantikan dan Pendidikan Politik, PKS Jombang Targetkan 6 Kursi pada Pemilu 2024

Gelar Pelantikan dan Pendidikan Politik, PKS Jombang Targetkan 6 Kursi pada Pemilu 2024 Ketua DPD PKS Jombang, Didik Darmadi, saat memberi sambutan. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - DPD menggelar pelantikan DPRa se-Kecamatan Mojowarno, dan pendidikan politik, pada Sabtu (18/02/23) kemarin. Agenda tersebut juga dihadiri Ketua DPD , Didik Darmadi; Ketua DPC Kecamatan Mojowarno, Muh Bahrul Ulim, dan ratusan orang tim pemenangan dari berbagai Desa.

Di lokasi, peserta pelantikan mengenakan seragam putih dengan kombinasi oranye. Ketua DPD , Didik Darmadi mengatakan, kegiatan ini merupakan pelantikan pengurus ranting dari 19 Desa yang ada di Kecamatan Mojowarno. 

"Bertepatan dengan hari Isra Miraj ini, semoga membawa semangat teman-teman di penjuru desa agar bisa terkonsolidasi dan solid. Nantinya bisa bergerak untuk memenangkan . Intinya kami berharap bisa mencapai target yang sudah di ikrarkan khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 3," kata Didik.

Diungkapkan, dalam nanti, partai bulan sabit kembar mengapit untaian padi ini menargetkan 6 Kursi DPRD . "Di kita dapat target flat dari pusat 15 persen. Jadi di tiap-tiap dapil di , harapannya kita bisa merealisasikan masing-masing 1 kursi," tegas Didik.

Dalam acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD dari fraksi , Rochmad Abidin. Ia menyebut, dengan adanya pendidikan politik ini bisa meningkatkan pengetahuan dan semakin mempersolid tim pemenangan.

"Di nanti, ingin mendapatkan kursi untuk di tingkat Kabupaten sesuai target dan di tingkat propinsi suaranya menjadi dua kali lipat dibandingkan pemilu yang lalu," pungkasnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO