Jumat Curhat, Kapolres Ngawi Imbau Masyarakat Tak Mudah Percaya dengan Orang Asing dari Sosial Media

Jumat Curhat, Kapolres Ngawi Imbau Masyarakat Tak Mudah Percaya dengan Orang Asing dari Sosial Media Kapolres Ngawi saat memimpin acara Jumat curhat di terminal Kertonegoro, Ngawi, Jumat (17/2/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi menggelar agenda rutin , yang menampung dan memberikan solusi bagi permasalahan yang telah dialami oleh masyarakat.

Kali ini, acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi tersebut, digelar di terminal bus Kertonegoro Ngawi, Jumat (17/2/2023).

Dengan adanya kegiatan itu, jajaran Polres Ngawi dapat menjemput permasalahan yang telah dialami para sopir, pedagang sekitar terminal, para penumpang bus, dan para pegawai terminal.

"Monggo bapak ibu, silakan mencurahkan isi hatinya di sini. Permasalahan yang dihadapi terkait keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat," jelas Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera saat memimpin kegiatan .

Dalam tersebut, Kapolres Ngawi itu, nampak mendengarkan persoalan yang terjadi di masyarakat.

"Kami mendengarkan permasalahan atau curahan masyarakat dan kalau bisa kami berikan solusi. Bila permasalahan yang diutarakan di luar kewenangan kepolisian, akan kami sampaikan kepada pihak yang berwenang, entah itu Pemkab, DPRD, Kejaksaan, Pengadilan, dan instansi lainnya yang ada di Ngawi,” tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO