Soulfull Hub by F&B ID Launching di Surabaya

Soulfull Hub by F&B ID Launching di Surabaya Pembukaan Soulfull Hub by F&B ID di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - F&B Indonesia (F&B ID) yang menaungi Kawan Lama Group dengan brand Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, menggelar Grand Opening soulfull hub di , Jumat (17/2/2023).

Business Director F&B ID, Devin Widya Krisnadi, mengatakan bahwa Soulfull hub by F&B ID merupakan kafe dine-in pertama yang menyuguhkan berbagai minuman kekinian serta makanan dengan citarasa khas Korea dan Jepang.

"Benar-benar belum kita lakukan sebelumnya, semua brand ini dari Kawan Lama Group. Store kami sudah ada 500 dari beragam brand holding campany kami. Kenapa tidak kita satuin dalam satu tempat," ujarnya.

"Kita menyajikan Korean food saat ini, jadi tidak perlu jauh-jauh ke Korea. Kita bisa di Indonesia saja meikmati makanan Korea. Mungkin next kita akan melengkapi dengan banyak menu, baik dari dalam negeri sendiri," paparnya.

Dengan pembukaan ini, ia berharap bisa menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong bagi anak muda maupun keluarga dengan pilihan menu yang komplet. Pihaknya pun menganggap Kota Pahlawan sebagai lokasi yang tepat untuk tempat baru.

"Banyak yang menyukai produk kita. Bisa dikatakan salah satu pelanggan terbesar ada di kota . Kalau terkait persentase belum bisa kita share. Karena selama ini kita kan hanya store yang ada di dalam mal," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO