Usung 'Wayahe Bangkit', PSMP Siap Bersaing di Liga 3, Jaring Pemain Lewat Majapahit Super League

Usung Presiden klub PSMP Raja Siahaan memberikan keterangan pers.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kabar gembira bagi pecinta bola di . Persatuan Sepak Bola Putra () sedang bersemangat membangkitkan prestasinya di persepakbolaan nusantara. Hal ini dibuktikan dengan perbaruan jajaran manajemen.

Presiden Klub kini dijabat oleh . Sementara dewan penasihat diisi oleh mantan presiden sebelumnya, Firman Efendi, sedangkan Deddy Wiyudhayana sebagai sekretaris.

Sebagai langkah awal kebangkitan , mengatakan manajemen sudah menentukan slogan baru, yaitu 'Wayahe Bangkit'.

"Jadi kalau saya katakan PS Putra, jawabnya wayahe bangkit," jelasnya dalam konferensi pers di Mandiri Futsal Jalan Raya Jetis Kupang KM 08, Parengan, Jetis, , Sabtu (11/2/2023).

Dalam konferensi pers tersebut, juga memastikan akan tetap berada di Kabupaten selama mengarungi Liga 3. Untuk menjamin hal itu, dilakukan penandatanganan piagam oleh manajemen dan suporter.

"Hari ini kita ada penandatanganan piagam yang isinya saya berjanji untuk tidak memindahkan PS Putra untuk tetap berada di , dan juga tidak merubah apapun tentang ," ungkapnya.

Untuk masalah prestasi, pihaknya sudah menentukan target jangka pendek dan target jangka panjang. Untuk jangka pendek, pihaknya ingin prestasi membaik setiap tahunnya.

Sedangkan untuk target jangka panjang, pihaknya menargetkan bisa menjuarai Liga 1 dalam 10 tahun ke depan. Untuk mewujudkannya, bakal menjaring pemain-pemain muda berbakat di Kabupaten dengan menggelar .

Liga tersebut akan diikuti sekolah sepak bola (SSB) yang ada di .  Dari perhelatan tersebut, akan menjaring pemain-pemain muda berbakat untuk masuk dalam skuat berjuluk Laskar Mojopahit (The Lasmojo) tersebut.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO