LDII Mojokerto Dukung HPN 2023

LDII Mojokerto Dukung HPN 2023 Ketua DPD LDII Kabupaten Mojokerto, Yohan Abdillah (berpeci dan memakai jas), saat foto bersama. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Kabupaten , Yohan Abdillah, mendukung berbagai rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

"Keluarga Besar mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023, kepada seluruh insan pers di manapun berada, serta mendukung berbagai rangkaian kegiatan sosial pada peringatan HPN tahun ini," ujarnya, Jumat (10/2/2023).

Menurut dia, media dapat meningkatkan peran dan fungsinya, terutama peran dan fungsi kontrol terhadap jalannya pemerintahan, mendorong pelaksanaan pembangunan serta dalam mengawal demokratis yang lebih baik, dengan tetap selalu menjunjung etika jurnlistik.

"Kami sangat apresiasi, bagi para wartawan yang dapat menyampaikan kebenaran dengan memberikan sinar penerangan, pencerahan-pencerahan kepada masyarakat, dan menciptakan ketentraman di tengah-tengah masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Bowo selaku ketua pelaksana di Raya mengatakan bahwa pihaknya menggelar bakti sosial seperti santunan anak yatim, general cek up kesehatan gratis, ziarah kubur ke makam ke sejumlah wartawan yang telah meninggal di , dan lomba karya tulis. 

"Puncak acara HPN pada 4 Maret 2023 dengan mengadakan jalan sehat bersama Forkopimda. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung suksesnya serangkaian kegiatan PWI Raya saat memperingati ," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO