Peringati HPN 2023, Gus Barra dan Ning Ita Minta Insan Media Istiqomah Suarakan Kebenaran

Peringati HPN 2023, Gus Barra dan Ning Ita Minta Insan Media Istiqomah Suarakan Kebenaran Gus Barra dan Ning Ita saat menghadiri syukuran dalam rangka memperingati HPN 2023. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , menghadiri syukuran Hari Pers Nasional (HPN) tahun ini, Kamis (9/2/2023). Selain itu, kegiatan bertajuk 'Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat' itu juga dihadiri , sapaan akrab Ika Puspitasari selaku Wali Kota .

"Terima kasih kepada insan pers atas kontribusinya kepada bangsa dan negara, khususnya di Raya. Media merupakan salah satu pilar membangun bangsa dan negara," kata saat memberi sambutan.

Ia pun meminta media massa tetap berpegang teguh kepada idealisme dan objektif menjelang . Menurut dia, media harus mendorong agar terciptanya penyelenggaraan pesta demokrasi yang meneguhkan persatuan Indonesia.

"Memasuki tahun politik, media massa harus tetap berpegang teguh pada idealisme, objektif, dan juga membantu menjaga kundusivitas. Masyarakat sekarang kebanjiran berita dari media sosial, dan media digital lainnya, hal tersebut menjadi tantangan bagi insan media," paparnya.

"Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers selalu istiqomah menyuarakan kebenaran dan bermanfaat untuk ummat, serta menebar berita yang konstruktif dalam rangka membangun lebih baik," imbuhnya.

Sementara itu, mengajak semua insan pers untuk ikut membangun kehidupan berbangsa dan bernegara, serta menciptakan ketentraman dan kedamaian di wilayah Kota . (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO