Sidoarjo Bersholawat Akhiri Rangkaian Peringatan Harjasda Ke-164

Sidoarjo Bersholawat Akhiri Rangkaian Peringatan Harjasda Ke-164 Bupati Muhdlor dan Ketua DPRD Usman saat menghadiri acara Sidoarjo Bersholawat, Selasa (31/1/2023) malam. Foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Acara yang bertajuk , jadi pamungkas serangkaian kegiatan Hari Jadi Sidoarjo (Harjasda) ke-164.

bersama Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf dengan iringan musik gambus dan sholawat ini digelar di parkir Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo, Jl Lingkar Timur, Selasa (31/1/2023) malam.

Ribuan jamaah yang mengikuti acara tersebut, sudah berkumpul sejak sore di parkir . Kegiatan itu, diawali dengan sholawat dan doa bersama bagi sesepuh Kota Delta.

Dalam sambutannya,, Ahmad Muhdlor Ali mengatakan, ini adalah puncak rangkaian hari Jadi ke-164 Kabupaten Sidoarjo.

“Hari ini adalah hari terakhir Perayaan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo, dimulai dari tanggal 13 Januari Semaan, Haul Masyayikh Sono, Pesta Rakyat hingga hari ini ," ucap Gus Muhdlor, panggilan akrab Ahmad Muhdlor Ali.

Diketahui, peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-164 tahun 2023 ini bertema Bergerak Serentak Maju Bersama, sehingga dapat memberikan kesejahteraan umatnya.

“Diharapkan seluruh masyarakat Sidoarjo, khususnya yang hadir bersholawat mohon doanya sehingga kita bisa melewati masa sulit pasca pandemi, resesi dan sebagainya, semoga tidak ada di Kabupaten Sidoarjo yang kita cintai," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO