Demi Game Online, Pria ini Bobol 7 Kotak Amal dan BNT NU Bangkalan

Demi Game Online, Pria ini Bobol 7 Kotak Amal dan BNT NU Bangkalan

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Sulaiman (31) nekat membobol kotak amal masjid sebanyak tujuh kali termasuk BNT NU . Dalam memuluskan aksinya, pria asal itu selalu mengenakan pakaian hijab dan memastikan tidak ada CCTV.

"Memakai hijab agar tidak ketahuan, kalau dipasang CCTV dirusak agar tidak terekam wajahnya," ucap Kapolres saat press release di Polres .

Kapolres mengatakan, Sulaiman termasuk spesialis pembobol kotak amal di beberapa masjid di , termasuk Masjid Agung . Selain itu, ia juga pernah membobol BNT NU, dengan kerugian Rp 94 juta, pada Kamis (26/1/2023) lalu.

"Hasil dari pencurian di berbagai kotak masjid amal di gunakan untuk game online," ujar Kapolres .

Selain kasus pembobolan, juga mengungkapkan kasus tindak pidana periode Januari 2023 di wilayah Polres sebanyak 37 kasus dengan 44 tersangka, untuk Satreskrim 20 kasus dan 21 tersangka, dan Satnarkoba 17 Kasus dan 23 tersangka.

Sedangkan untuk curanmor sebanyak 3 tersangka 4 kasus, curat 6 tersangka 4 kasus, curas 2 tersangka 2 kasus, tipu gelap 3 tersangka 3 kasus, pencurian biasa 2 tersangka 2 kasus, penganiayaan 1 tersangka 1 kasus, penipuan 1 tersangka 1 kasus, perundungan anak 1 tersangka 1 kasus, pencabulan 1 tersangka 1 kasus dan penggelapan 1 tersangka dan 1 kasus," ungkap Kapolres . (uzi/mar/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO