RSUD Gambiran akan Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

RSUD Gambiran akan Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Direktur RSUD Gambiran dr. Aditya Bagus Djatmiko (duduk depan tengah) bersama jajaran dan para jurnalis di Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kota Kediri bertekad untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada para pasien yang sedang menjalani rawat inap maupun rawat jalan.

Demikian disampaikan oleh Direktur dr. Aditya Bagus Djatmiko kepada para jurnalis di acara ngobrol bareng di ruang pertemuan RSUD setempat, Senin (30/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Aditya memastikan pelayanan rumah sakit tidak terganggu meski beberapa waktu lalu ada dua dokter spesialis yang mundur. Menurutnya, dua dokter spesialis itu mengundurkan diri atas permintaannya sendiri.

"Bila pengunduran diri itu datang dari yang bersangkutan dan sudah sesuai prosedur, maka kami tidak bisa menghalangi," katanya.

Terkait alasannya, Aditya menduga mereka tidak bisa mengikuti atau tidak bisa menyesuaikan diri dengan pola kerja yang ada di . Sehingga, mereka memilih mengundurkan diri.

"Saat ini sedang mencari pengganti untuk dua dokter spesialis yang telah mengundurkan diri. Sampai saat ini yang belum terisi adalah dokter spesialisasi kulit dan kelamin. Sedangkan yang lain sudah ada dokter spesialisnya," terang dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO