Wakil Bupati Mojokerto Apresiasi Baksos Ratusan Rider Trail saat Jelajah Alas Jatirejo

Wakil Bupati Mojokerto Apresiasi Baksos Ratusan Rider Trail saat Jelajah Alas Jatirejo Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat bersama pengendara trail dari komunitas ITM. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , mengapresiasi giat bakti sosial (baksos) yang digelar komunitas ITM (Inilah Trail ), Minggu (29/1/2023). Terdapat 500 pengendara motor trail dari beberapa daerah yang mengikuti agenda tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT ke-2 ITM.

"Kita harapkan kegiatan baksos ITM dapat rutin dilakukan setiap tahun, dengan aksi-aksi sosialnya kepada masyarakat luas. Momen ini juga dapat menjalin kekompakan serta tali silaturahim di antara para raider trail," kata .

"Saya salut pada kegiatan baksos dari ITM ini, karena sangat positif untuk mendukung program pemerintah dalam kemanusiaan. Dengan aksi sosialnya, semoga komunitas trail ini diberi pahala oleh Allah SWT dan diberi kelancaran segala urusannnya," imbuhnya.

Acara bertajuk Jelajah itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten , Sholeh, beserta para tokoh masyarakat setempat. Moh Afif selaku ketua pelaksana baksos mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang mendukung penuh kegiatan sosial berupa pembagian sembako dan penyerahan donasi untuk pembangunan masjid.

"Dengan animo luar biasa dari teman-teman komunitas trail lainnya, kami akan berencana menggelar kegiatan ini setiap tahun untuk merayakan HUT ITM berikutnya, dengan menambah kegiatan sosial. Kami, selaku komunitas raider trail juga berterima kasih kepada Bapak Wakil Bupati , Muhammad Al Barra yang telah mendukung penuh kegiatan ini," paparnya.

Salah satu peserta raider trail dari komunitas MTC Trowulan, Sukro, mengaku senang saat mengikuti acara itu. Sebab, para pengendara trail dari beberapa daerah menikmati pemandangan hutan di Bumi Majapahit.

“Alam pemandangan pedesaan dan jalur trail adventure di , Kabupaten sangat bagus dan penuh tantangan. Ini tentu saja memicu adrenalin para pengendara trail," ucapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO