Lunesse Buka Store di Surabaya dan Hadirkan Skin Care Baru

Lunesse Buka Store di Surabaya dan Hadirkan Skin Care Baru Brand Manager Lunesse, Erika Suhadi, bersama skin care terbaru. Foto: DYAH NISA/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - , salah satu skin care lokal membuka store di dengan lokasi yang strategis, bersih, dan nyaman. Selain itu ada produk baru yang clean, essential, dan skinnovative dalam rangka mendukung gaya hidup masyarakat di Kota Pahlawan.

Selain diformulasikan dengan clean ingredients, tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit. Seluruh produknya diformulasikan secara skinnovative agar dapat digunakan semua jenis dan kondisi kulit, baik wanita ataupun pria.

"Semua produk sudah diuji secara klinis oleh Dermatologis dan memiliki klaim Hipoalergenik, sehingga memberikan rasa aman bagi para pengguna dan dapat dipakai oleh kulit sensitif sekalipun," kata Brand Manager , Erika Suhadi, saat grand openning, Sabtu (28/1/2023).

Saat ini, memiliki berbagai rangkaian skincare dimulai dari face wash, peel off mask, sunscreen, hingga antibacterial spray yang sudah teregistrasi di BPOM dan Halal. Nantinya,  akan terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

"Kita ingin memberikan experience yang menyenangkan bagi pengunjung serta kenyamanan untuk mencoba dan memilih berbagai macam produk . Selama periode Grand Opening, menawarkan banyak promo dan Hadiah menarik," pungkasnya. (diy/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO