Ratusan Ribu Warga Ponorogo Jalan Sehat Bareng H Ipong

Ratusan Ribu Warga Ponorogo Jalan Sehat Bareng H Ipong H. Ipong menyapa ribuan warga Ponorogo peserta jalan sehat bareng H. Ipong.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Ratusan ribu warga memadati Alun-alun Ponorogo, Minggu (24/5). Mereka mengikuti Jalan Sehat Bareng H Ipong. H Ipong merupakan salah satu Bakal Calon Bupati Ponorogo pada Pilkada 2015 mendatang.

Dalam gelaran tersebut, panitia menyedikan hadiah utama sebuah mobil dan ratusan hadiah menarik lainnya. Selain itu, acara dimeriahkan dengan penampilan grup musik dangdut New Palapa dan komedian H Kirun serta Jo Klitik.

H Ipong diketahui memiliki pengalaman matang di bidang politik maupun bisnis. Sebelumnya, H Ipong merantau dan membangun ekonomi di luar Pulau Jawa. Kini, putra asli Pasar Pon, Ponorogo ini pulang kampung untuk menata kesejahteraan warga melalui Pilkada. Menurutnya, melalui Jalan Sehat Bareng, H Ipong bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat Ponorogo. Warga bisa mengutarakan keinginan dan membuktikan segala kemampuan untuk kemaslahatan Ponorogo.

''Saya asli keturunan Ponorogo, pernah sekolah di Ponorogo, kemudian merantau lebih dari 30 tahun sejak kuliah hingga sekarang. Alhamdulillah saya sudah memiliki perusahaan sendiri di berbagai tempat dan telah mendirikan pabrik minyak sawit bersama masyarakat Sumatra,'' kata H Ipong.

Namun, kata dia, semua kesuksesan tersebut tidak cukup apabila tidak bermanfaat bagi tanah leluhur yakni Ponorogo. Untuk itu, dirinya sengaja berniat maju sebagai Calon Bupati Ponorogo pada Pilkada 2015.

''Untuk membangun sebuah wilayah tidak hanya dengan kemampuan yang cukup, namun juga butuh kekuasaan yang cukup juga. Dengan menjadi bupati, maka misi menyejahterakan masyarakat akan bisa terlaksana,'' ujarnya.

Sementara dalam jalan sehat kemarin, Edi warga Desa Kapuran, Kecamatan Badegan menjadi peserta yang beruntung karena mendapat hadiah utama berupa mobil.

''Terima kasih untuk warga Ponorogo dan dukung terus H Ipong,'' katanya bersuka cita lantaran mendapatkan hadiah utama. (pri/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO