Suami Arumi Bachsin Akhirnya Pilih Nyalon di Trenggalek daripada di Depok

Suami Arumi Bachsin Akhirnya Pilih Nyalon di Trenggalek daripada di Depok Emil Elestiano Dardak (baju oranye), saat jumpa pers menjelaskan perihal isu tentang dirinya yang maju dalam pilkada Depok dan Trenggalek. foto: herman subagyo/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kabar tentang suami Arumi Bachsin yang sebelumnya diberitakan oleh salah satu media online di Depok Jawa Barat beberapa waktu lalu bahwa ia akan mundur sebagai bakal calon Bupati Trenggalek, akhirnya di bantah secara tegas oleh Emil Elestianto Dardak melalui jumpa pers yang digelar di rumah salah satu pendukungnya di jalan Yos Sudarso Trengggalek, Minggu (24/5).

Di hadapan puluhan awak media Trenggalek, Emil Dardak mengatakan bahwa dirinya sudah menyatakan pengunduran diri dari pilkada Depok meskipun diminta maju oleh PDIP. "Saya dengan hormat menyampaikan pengunduran diri dari proses, untuk bisa lebih fokus di Trenggalek,” tegasnya.

Emil juga mengklarifikasi tentang pemberitaan dirinya yang diisukan maju lewat jalur independen. "Saya tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu, jadi hak jawab saya gunakan untuk meluruskan sehingga hal-hal terkait pencalonan independen saya, terkait kemunduran saya dari proses di daerah di luar dari depok itu semuanya dengan sendirinya teranulir,” terangnya.

Ketika ditanya tentang keinginannya maju menjadi Bupati Trenggalek, Emil mengatakan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk membenahi Kabupaten yang menjadi desanya tersebut.

"Ini (Trenggalek-red) bukan sembarangan kota kecil, di sinilah leluhur saya mulai dari eyang, kakung saya yakni dari kyai Haji Muhammad Dardak lahir dan dibesarkan. Dan disinilah saya dibesarkan bersama keluarga Dardak,” pungkasnya. (man/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO