Rayakan HUT ke-16, PT Rizky Megatama Sentosa Kian Sukses

Rayakan HUT ke-16, PT Rizky Megatama Sentosa Kian Sukses Direktur Utama PT Rizky Megatama Sentosa, Rochmawan, saat foto bersama.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - PT Rizky Megatama Sentosa menggelar perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-16, Rabu (25/1/2023). Agenda tersebut berlangsung di Dusun Bulu, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten .

"Bapak Rochmawan (Direktur utama PT Rizky Megatama Sentosa) itu adalah sosok pengusaha sukses asli pribumi, dan beliau mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi kepada warga desa dan sekitarnya, bahkan beliau suka sekali berbagi bahagia dengan masyarakat, terutama kepada warga yang kurang beruntung," kata Atim selaku pelaksana kegiatan.

"Segala kebaikan dan ragam jariyah yang telah diberikan oleh beliau, warga Desa Bulusari selalu mendoakan kepada Bapak Rochmawan sekeluarga semoga selalu diberikan oleh Allah barokah umur dan sehat, dilancarkan segala urusan dan usaha,kian dilimpahkan rejekinya," pungkasnya.

Agenda tersebut sekaligus merayakan tasyakuran istrinya yang ke-40, Ika Faldianita, secara sederhana. Kegiatan ini juga dihadiri para rekan kerja, TNI, Polri, Forkompimcam Gempol beserta jajaran, Kepala Desa Bulusari beserta jajaran, dan semua karyawan. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO