Minimnya Kamera CCTV, Kasus Pembobolan Toko Handphone di Sukolilo Surabaya Belum Terungkap

Minimnya Kamera CCTV, Kasus Pembobolan Toko Handphone di Sukolilo Surabaya Belum Terungkap Ilustrasi CCTV.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasus pembobolan toko handphone Premium Cellular di Jalan Semolowaru Tengah, Sukolilo, Senin (19/12/2022) beberapa minggu yang lalu, masih belum terungkap.

Kesulitan pengungkapan pelaku pembobolan karena tidak adanya CCTV di sekitar lokasi kejadian, sehingga, membuat proses penyelidikan lamban.

Tak hanya kejadian pembobolan di toko handphone, namun sebelumnya juga terjadi kasus pencurian dua sepeda motor sekaligus di parkiran Kantor Pos Jalan Semolowaru Tengah, (depan Premium Cellular) juga belum tertangkap pelakunya.

Banyaknya kejadian kasus kriminal pencurian dan pembobolan tersebut, Kapolsek Sukolilo, Kompol Moh Sholeh mengatakan, pihaknya belum menemukan identitas pelaku dan masih tahap proses pengumpulan saksi-saksi.

"Belum kita temukan identitas pelaku masih lidik, masih mengumpulkan saksi-saksi lain. Masih mengidentifikasi," ujar Moh Soleh kepada BANGSAONLINE.com, Senin (23/1/2023).

Ia menyebut, kesulitan dalam pengungkapan aksi kejahatan pencurian motor dan handphone tersebut, karena terkendala minimnya kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO