Hasil Crystal Palace vs Manchester United: Gol Menit Akhir Olise Paksa Setan Merah Raih Satu Poin

Hasil Crystal Palace vs Manchester United: Gol Menit Akhir Olise Paksa Setan Merah Raih Satu Poin Bruno Fernandes cetak gol pembuka MU di laga melawan Crystal Palace yang berakhir 1-1. (foto: IG manchesterunited)

LONDON, BANGSAONLINE.com - Manchester United harus mengakhiri tren positif saat melawat ke markas Crystal Palace. The Red Devils harus puas bermain imbang 1-1 pada laga tunda pekan ke-7 2022-2022 di Stadion Selhurst Park, London, Kamis (19/1/2023) WIB.

Sempat unggul melalui gol Bruno Fernandes di menit ke-44, MU harus pasrah saat The Eagles berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas langsung Michael Olise di menit ke-90+1.

Tambahan satu poin ini gagal mengantarkan Setan Merah menyalip Man City dan tertahan di posisi ketiga dengan 39 poin.

Sementara tim asuhan Patrick Vieira nangkring di peringkat dua belas dengan mengumpulkan 23 poin.

Bermain di markas lawan, Manchester United langsung meningkatkan tempo permainan dengan serangan ke jantung pertahanan Palace.

Pada menit ke-31, MU mendapat peluang pertama melalui Wout Weghorst. Namun sayang, sundulan pemain berusia 30 tahun itu masih belum tepat sasaran.

Palace yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri memilik kesempatan di menit ke-40. Odsonne Edouard yang berhadapan satu lawan satu dengan David de Gea gagal mengkonversi peluang tersebut menjadi gol.

MU akhirnya mampu mengubah skor di menit ke-44 lewat Bruno Fernandes. Tembakan dari dalam kotak penalti gelandang asal Portugal itu sukses menjebol gawang Vicente Guaita. Skor 0-1 untuk MU bertahan hingga turun minum.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO