Jadwal Liga Inggris 19-20 Januari 2023: Crystal Palace vs Manchester United, Man City vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris 19-20 Januari 2023: Crystal Palace vs Manchester United, Man City vs Tottenham MU akan bertandang ke markas Palace pada laga tunda matchday ke-7 Premier League 2022-2023. (foto: IG manchester united)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga seru bakal tersaji saat Manchester United akan bertandang ke markas Crystal Palace pada laga tunda matchday ke-7 2022-2023. Duel panas ini dijadwalkan digelar di Selhurst Park Stadium, Kamis (19/01/2023), kick-off pukul 03.00 WIB.

Kemenangan akan menjadi modal penting bagi Harry Maguire dan kolega untuk berada di jalur Liga Champions sekaligus meramaikan papan atas. Saat ini skuad Erik ten Hag menempati peringkat empat klasemen 2022-2023 dengan perolehan 38 poin. The Red Devils unggul lima angka atas Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima. Sementara Crystal Palace masih tertahan di urutan dua belas dengan mengoleksi 22 poin.

Dalam pertemuan terakhir melawan pasukan Patrick Vieira, Setan Merah berhasil unggul pada putaran pertama lalu, dimana mereka menang dengan skor 3-1. Tiga gol yang dihasilkan peraih 20 gelar itu dicetak oleh Anthony Jordan Martial di babak pertama, kemudian dilengkapi Marcus Rashford dan Jadon Sancho di babak kedua. Sementara Crystal Palace hanya bisa mencetak gol hiburan yang dihasilkan Joel Ward.

Di lain sisi, The Eagles yang bertandang ke markas Chelsea pada pekan lalu, dibuat bertekuk lutut dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang pada pertandingan itu dihasilkan oleh Kai Lukas Havertz pada menit ke-64 babak kedua.

Sementara pada pertandingan tunda lainnya, Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Jumat (20/1/2023), pukul 03.00 WIB.

The Citizens yang baru saja mengalami kekalahan 1-2 melawan MU, akan berjuang habis-habisan untuk memanaskan perburuan gelar musim ini. Sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Jack Grealish, City dibuat tak berdaya dengan kemasukan dua gol lewat Bruno Fernandes dan Rashford.

Tim yang diarsiteki Pep Guardiola saat ini menempati posisi kedua raihan 39 poin terpaut 8 angka dari Arsenal yang menjadi penguasa klasemen.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, The Lilywhites yang didukung puluhan ribu suporternya dibuat malu Arsenal dengan skor 0-2 dalam Derby London. Dua gol kemenangan Meriam London di pekan ke-20 lalu masing-masing dihasilkan melalui gol bunuh diri Hugo Lloris dan Martin Odegaard. Hasil tersebut cukup menyakitkan bagi Spurs, pasalnya dari empat laga terakhir di , Harry Kane cs hanya mengoleksi 4 poin torehan satu kali menang, dua berakhir dengan kekalahan, dan sisanya imbang.(git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO