Hasil Dewa United vs Persis Solo: Saling Berbagi Angka

Hasil Dewa United vs Persis Solo: Saling Berbagi Angka Dewa United vs Persis Solo

TANGERANG, BANGSAONLINE.com - Persis Solo gagal meraih poin penuh dalam laga di Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (14/01/2023) malam.

Laskar Sambernyawa ditahan imbang 1-1 atas Dewa United dalam duel lanjutan pekan ke-18 BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Dengan hasil imbang tersebut, Persis Solo naik ke posisi sebelas dengan raihan 20 poin unggul jumlah gol atas PSIS Semarang yang tepat berada di bawahnya. Sementara tim asuhan Jan Olde Riekerink harus tertahan di peringkat tujuh belas torehan 15 angka.

Gol Persis Solo dihasilkan oleh Ryo Matsumura di menit ke-23 babak pertama. Sedangkan gol balasan Dewa United dicetak Natanael Siringoringo tujuh menit di sisa waktu normal babak kedua.

Awal babak pertama, baik Dewa United maupun Persis Solo bermain dengan intensitas tinggi.

Dewa United yang bertindak sebagai tuan rumah berusaha menyerang lini pertahanan Persis Solo yang digalang Fabiano Da Rosa Beltrame.

Pada menit ke-23, Ryo Matsumura sukses merubah kedudukan untuk Persis Solo. Pemain asing asal Jepang itu berhasil menyambut umpan Samsul Arif untuk menjebol gawang M. Natshir Mahbuby. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Persis Solo.

Tertinggal satu gol, skuad asuhan Leonardo Medina Arellano coba tampil menakan dengan mengurung lini belakang Persis Solo. Kokohnya tembok pertahanan tim tamu membuat lini depan Dewa United gagal menciptakan peluang berbahaya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO