Prediksi Persib vs Dewa United: Maung Bandung Kejar Kemenangan Perdana

Prediksi Persib vs Dewa United: Maung Bandung Kejar Kemenangan Perdana

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga Persib Bandung vs Dewa United akan menjadi partai spesial yang tersaji di pekan ketiga 2023-2024. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7/2023).

Maung Bandung julukan Persib masih terpaku di peringkat kesepuluh pada klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Tim besutan Luis Milla hanya mampu meraih dua poin berkat hasil imbang melawan Madura United dan Arema Malang. Pada pertandingan terakhir kontra Singo Edan, David da Silva dan kolega dipaksa berbagi poin 3-3.

Sempat leading 3-2 hingga menit ke-88, gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam harus kebobolan lewat eksekusi penalti Gustavo Almeida dos Santos.

Di lain sisi, Dewa United masih nyaman berada di posisi kedua dengan mengemas 6 poin. Tim yang diarsiteki Jan Olde Riekerink hanya kalah selisih gol dengan Rans Nusantara yang bertengger di puncak klasemen.

Egy Maulana Vikri dan kolega sukses mengalahkan dua klub raksasa pada dua laga terakhirnya. Di pertandingan pekan pembuka, Dewa United unggul satu gol melawan Arema FC. Bahkan saat bertandang ke markas PSM Makassar, Tangsel Warrior berhasil menang dramatis 2-1 lewat gol Alex Martins Ferreira di sisa akhir babak kedua. 

Duel kedua kesebelasan diprediksi akan berjalan ketat. Namun Persib Bandung sedikit diunggulkan karena berstatus tuan rumah yang pastinya didukung suporter fanatik. Selain itu, tim yang berdiri 1933 tersebut juga akan mengejar kemenangan perdana di musim ini. Sementara bagi Dewa United, kemenangan yang didapatkan pada dua laga sebelumnya tentu akan menjadi modal penting pada pertandingan nanti.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO