Hadiri PAW Pujiono, Wali Kota Kediri Harap Bisa Lanjutkan Perjuangan dan Sejahterakan Masyarakat

Hadiri PAW Pujiono, Wali Kota Kediri Harap Bisa Lanjutkan Perjuangan dan Sejahterakan Masyarakat Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto (bersalaman), bersama Abdullah Abu Bakar selaku wali kota setempat saat memberi ucapan selamat kepada Pujiono. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , , menghadiri dan menyaksikan prosesi pemberhentian anggota DPRD Kota , sekaligus peresmian dan pengangkatan pengganti antarwaktu (PAW) periode 2019-2024 dalam rapat paripurna yang berlangsung hari ini, Kamis (12/1/2023).

DPRD Kota telah melakukan PAW kepada salah satu anggotanya karena telah meninggal dunia. Nama anggota dewan yang telah berpulang ialah Mudjono dari Partai Hanura, yang digantikan Pujiono selaku rekan separtai.

Prosesi PAW anggota DPRD Kota periode 2019-2024 digelar di ruang sidang. Seluruh prosesi pelantikan dan pembacaan sumpah dipimpin Ketua DPRD Kota , Gus Sunoto Imam Mahmudi, yang disaksikan seluruh anggota dewan, perwakilan forkopimda, sekda, serta sejumlah pejabat di lingkup Pemkot .

Wali Kota mengucapkan selamat bergabung kepada Pujiono. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Mudjono yang telah mendedikasikan hidupnya untuk Kota kediri melalui DPRD Kota .

“Mudah-mudahan Bapak Pujiono bisa melanjutkan perjuangan dari Bapak Mudjono. Tak hanya itu, semoga juga bisa menyejahterakan masyarakat di Kota ,” kata Abu.

Sementara itu, Gus Sunoto mengucapkan selamat atas dilantiknya Pujiono menjadi anggota dewan. Ia berharap Pujiono bisa menyesuaikan diri dengan rekan-rekan DPRD Kota yang lainnya, memiliki dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi, serta menjaga satu kesatuan sesama anggota dewan dan eksekutif.

“Tidak kalah pentingnya, di dalam menjalankan tugas selalu berpedoman dan berpegang pada ketentuan dan peraturan yang ada. Termasuk tata tertib DPRD Kota , sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih juga kepada Bapak Mudjono yang telah berkarya untuk kepentingan rakyat lewat DPRD Kota ini,” paparnya.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua I DPRD Kota Firdaus, Wakil Ketua II DPRD Kota Katino, Sekretaris Daerah Kota Bagus Alit, Pejabat Pemerintah Kota , dan anggota DPRD Kota . (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO