Rekap Hasil Putaran Ketiga Piala FA: Leeds Tanding Ulang, Blackburn Lolos

Rekap Hasil Putaran Ketiga Piala FA: Leeds Tanding Ulang, Blackburn Lolos Blackburn Rovers sukses lolos ke fase berikutnya Piala FA usai menang 1- 0 atas Norwich. (foto: IG rovers)

CARDIFF, BANGSAONLINE. com - Leeds United dipaksa bermain seri dengan lawan yang berasal dari kasta di bawah Premier League pada babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1).

Tampil di level tertinggi Liga Inggris tidak menjadi jaminan bagi pasukan Jesse Marsch menang atas lawan dengan level di bawah mereka.

The Whites julukan Leeds United yang saat ini menghuni peringkat empat belas klasemen Premier League harus bermain imbang 2-2 dari klub EFL Championship Liga Inggris Cardiff City di Stadion Stadion Kota Cardiff.

Tampil dengan sejumlah materi yang lebih baik, Leeds tertinggal dua gol lebih dulu masing-masing melalui Jaden Philogene dan Sheyi Ojo di babak pertama. Rodrigo Moreno Machado berhasil memperkecil ketertinggalan sebelum Sonny Perkins menyelamatkan muka tim Premier League itu dengan gol yang diciptakan di injury time babak kedua.

Hasil ini memaksa Leeds harus bermain ulang dari Piala FA untuk menentukan tim terbaik yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Sementara Blackburn Rovers sukses lolos ke fase berikutnya usai menang atas sesama tim EFL Norwich City dengan skor 1-0. Bermain di Stadion Carrow Road, pasukan Jon Dahl Tomasson berhasil mencetak gol melalui Jack Vale di menit ke-31.

Pada pertandingan lain, tuan rumah Derby County sukses memperdayai Barnsley dengan skor 3-0. James Collins, Jason Knight, Tom Barkhuizen sukses membuat klub asal kota Derby melaju ke laga berikutnya.

Bristol City bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Swansea di Stadion Ashton Gate. Gol yang dipersembahkan Joël Piroe di babak pertama membuat Bristol tertinggal lebih dulu sebelum disamakan Antoine Semenyodi babak kedua.

Hasil Putaran Ketiga Piala FA:

Manchester United 3-1 Everton

Preston North End 3-1 Huddersfield Town

Reading 2-0 Watford

Crystal Palace 1-2 Southampton

Gillingham 0-1 Leicester City

Tottenham Hotspur 1-0 Portsmouth

Boreham Wood 1-1 Accrington Stanley

Fleetwood Town 2-1 Queens Park Rangers

Ipswich Town 4-1 Rotherham

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO