Prediksi Manchester City vs Manchester United: The Citizens Bidik Treble Winner

Prediksi Manchester City vs Manchester United: The Citizens Bidik Treble Winner

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prediksi laga Manchester City vs pada final Piala FA 2023, Sabtu (3/6/2023) pukul 21.00 WIB.

Duel vs Man Utd ini akan berlangsung di Stadion Wembley, London, dan diprediksi akan berjalan sengit.

The Citizens yang ditangani Pep Guardiola berambisi meraih treble winner pada musim ini. Sebelumnya, Erling Haaland dan kolega sukses mengamankan gelar Liga Inggris 2022-23.

Kini, tim yang identik dengan Biru Muda tersebut akan berusaha mengalahkan rival sekota mereka demi mendapatkan trofi kedua. Pada Liga Champions 2022-23, City juga melaju ke partai pamungkas dan bertemu wakil Italia, Inter Milan.

Di sisi lain, Bruno Fernandes cs membidik gelar keduanya pada tahun ini. Pasukan Erik Ten Hag berhasil menggondol piala pertamanya musim ini, Carabao Cup dengan mengalahkan Newcastle 2-0.

Melihat performa kedua tim, Manchester City tentunya lebih diunggulkan menjadi pemenang. Pasalnya, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu baru kalah satu kali dari 26 pertandingan terakhirnya di semua ajang (20 menang, 5 seri).

Terlebih, City punya rekor fantastis di Piala FA musim ini. Mereka selalu menang sejak putaran ketiga hingga melaju ke final, mengemas 17 gol, dan tanpa kebobolan.

Namun, City memiliki rekor buruk ketika menghadapi Setan Merah di Piala FA.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO