Jelang Malam Tahun Baru 2023, Satresnarkoba Polres Batu Razia Tempat Karaoke dan Kos Purel

Jelang Malam Tahun Baru 2023, Satresnarkoba Polres Batu Razia Tempat Karaoke dan Kos Purel Petugas dari Satreskoba Polres Batu saat merazia tempat karaoke dan kos purel, serta melakukan tes urine secara acak.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menjelang malam tahun baru 2023, sejumlah tempat karaoke dan tempat kos purel di dirazia oleh Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Batu.

Selain razia narkoba di tempat karaoke dan kos, petugas juga melakukan tes urine secara acak di beberapa titik sasaran. Antara lain di Oro-Oro Ombo, Terminal Bus , dan juga kepada karyawan karaoke dan hiburan malam di .

Kasatnarkoba Polres Batu AKP Achmad Zainuddin mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan sebagai deteksi dini penyalahgunaan narkotika menjelang tahun baru 2023.

"Kegiatan razia narkoba dan tes urine ini, kami menyasar ke beberapa tempat kos, terminal, dan karyawan hiburan malam yang ada di ," ucapnya, Jum'at (30/12/2022).

Menurut Zainuddin, giat kali ini juga bagian upaya melakukan pencegahan, pemberantasan, dan penyalahgunaan narkoba. Sehingga perayaan tahun baru di dapat berjalan dengan kondusif.

"Hasil kegiatan saat ini dari 25 pengemudi di terminal tidak ditemukan hasil tes urine yang positif. Di tempat kos dan karyawan hiburan malam ditemukan tiga orang dengan hasil positif, dan tidak ditemukan barang bukti narkoba," bebernya.

Selanjutnya, untuk tiga orang yang hasil tes urinenya positif akan diserahkan ke BNN untuk dilakukan asesmen. (adi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO