Prediksi Liverpool vs Leicester: The Reds Siap Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Liverpool vs Leicester: The Reds Siap Lanjutkan Tren Positif Liverpool akan menjamu Leicseter City di pekan-18 Premier League, Sabtu (31/12/2022). (foto: IG liverpoolfc)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga sengit matchday ke-18 2022-2023 akan tersaji saat tuan rumah Liverpool akan menjamu dengan Leicester. Duel ini dijadwalkan digelar di Anfield Stadium, Sabtu (31/12/2022), pukul 03.00 WIB.

Skuad Jurgen Klopp saat ini menempati peringkat enam klasemen dengan perolehan 25 poin terpaut 15 angka dari pemuncak klasemen, Arsenal. Sementara Leicester tercecer di urutan tiga belas dengan raihan 17 poin.

The Reds berhasil kembali ke tren positif usai mempermalukan tuan rumah Aston Villa 3-1 pada pertandingan Boxing Day kemarin. Mohamed Salah cs pun percaya diri menatap pertandingan versus Leicester.

Di sisi lain, The Foxes mengalami hasil buruk di Boxing Day kemarin. Bermain di hadapan publik sendiri, anak asuh Brendan Rodgers justru harus menyerah dengan skor telak 0-3 dari The Magpies, Newcastle.

Tiga gol kemenangan Liverpool ke gawang Robin Olsen masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah, Van Dijk, dan Stefan Bajcetic.

Meski meraih poin sempurna, tapi performa penyelesaian akhir striker Darwin Nunez menjadi sorotan. Pemain Timnas Uruguay tersebut melepaskan enam tembakan. Empat diantaranya shot on target ke gawang Aston Villa. Namun, tak ada satupun gol yang dihasilkan pemain 23 tahun itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO