Hasil Liga Inggris Manchester United vs Nottingham Forest: Setan Merah Tembus Lima Besar

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Nottingham Forest: Setan Merah Tembus Lima Besar Marcus Rashford cetak satu gol ke gawang Forest pada lanjutan pekan ke-17 Premier League 2022-23. (foto: manchesterunited)

MANCHESTER, BANGSAONLINE.COM - Manchester United sukses mengalahkan tamunya Nottingham Forest dengan skor 3-0 dalam partai lanjutan pekan ke-17 Premier League 2022-2023 yang digelar Old Trafford, Rabu (28/12/2022) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Setan Merah atas The Tricky Trees masing-masing tercipta lewat Marcus Rashford dan Anthony Martial di babak pertama dan Fred di babak kedua.

Dengan tambahan tiga poin ini, pasukan Erik ten Hag berhak naik ke peringkat lima klasemen dengan poin 29 dari lima belas laga. Di lain sisi, Nottingham Forest terpuruk satu tingkat di atas dasar klasemen dengan poin 13.

Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tampil agresif sejak awal laga. Sayang, beberapa kesempatan yang didapat Bruno Fernandes cs masih belum mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Manchester United akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-19. Berawal dari skema tendangan sudut, Rashford melepas tembakan first time yang gagal dihalau Wayne Hennessey.

Hanya tiga menit berselang, The Red Devils berhasil memperbesar kedudukan. Lewat skema serangan balik, Anthony Martial sukses meneruskan umpan Rashford dengan tembakan first time yang menjebol gawang Forest.

Menit ke-40, anak asuh Steve Cooper sempat mencetak gol lewat sundulan Ryan Yates. Namun setelah melihat VAR, gol tersebut dianulir wasit karena Willy Boly ternyata berdiri dalam posisi offside. Skor 2-0 bertahan untuk keunggulan United hingga turun minum.

Selepas jeda, Manchester United masih mendominasi jalannya laga dengan terus menggempur pertahanan Forest. Sayang, sejumlah peluang yang didapatkan Martial dan Antony masih belum berbuah gol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO