Pasutri di Blitar Tewas Kesetrum

Pasutri di Blitar Tewas Kesetrum Petugas saat mengevakuasi pasutri yang tewas kesetrum di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pasangan suami istri (pasutri) di Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Kabupaten , Rudi (50) dan Tumiasih (39), meninggal dunia usai tersengat aliran listrik dari sebuah kabel yang menjuntai di tengah jalan.

Kapolsek Talun, AKP Imam Subechi, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (26/12/2022) sore. Ia menjelaskan, kejadian berawal saat seorang warga bernama Nurhadi menemukan Tumiasih tergeletak di sebuah jalan setapak, dekat motornya.

"Nurhadi kemudian pulang, memberi tahu suami dari korban. Kemudian bersama-sama mendatangi TKP," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2022).

Melihat istrinya tergeletak, Rudi langsung lari menghampiri. Nahas, ia justru ikut tersengat aliran listrik saat menolong.

"Saat memegang istrinya, tubuh Rudi tiba-tiba seperti orang gemetar dan langsung jatuh di TKP. Kemudian saksi langsung lari ke arah timur dengan maksud untuk mencari bantuan warga sekitar," urai Imam.

Dari hasil pemeriksaan petugas, pasutri itu meninggal dunia akibat tersengat listrik dari saluran kabel milik warga setempat. Korban atas nama Tumiasih mengalami luka bakar di kaki sebelah kiri, dan Rudi mengalami luka bakar di pergelangan tangan kiri serta pelipis kiri. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO