Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Nottingham Forest: Setan Merah Wajib Tiga Poin

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Nottingham Forest: Setan Merah Wajib Tiga Poin Setan Merah akan melakoni laga kontra Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (28/12/22). (foto: IG manchesterunited)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pertandingan Boxing Day Premier League 2022/23 akan kembali berlanjut, dimana tuan rumah Manchester United akan menjamu tim papan bawah Nottingham Forest.

Laga Manchester United vs Nottingham Forest pada matchday ke-17 akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (28/12/2022), pukul 03.00 WIB. Pada laga Carabao Cup atau Piala Liga Inggris sebelumnya, skuad besutan Erik ten Hag sukses meraih kemenangan atas Burnley dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Christian Eriksen mampu membuka keunggulan The Red Devils di babak pertama.

Meski unggul satu gol, dominasi Manchester United masih terus berlanjut. Pada menit ke-57, Marcus Rashford mampu mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Burnley. Hasil ini memastikan Harry Maguire dan kolega lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris.

Di kubu lain, Nottingham Forest meraih kemenangan telak atas Blackburn Rovers dengan skor 4-1 di laga terakhirnya. Dalam laga tersebut, The Tricky Trees mampu unggul di menit ke-13 melalui sepakan penalti Brennan Johnson. Blackburn sempat menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama lewat Scott Wharton.

Namun di babak kedua, pasukan Steve Cooper bermain semakin apik dan mampu unggul kembali melalui gol yang masing-masing dihasilkan Lingard (53'), Taiwo Awoniyi (79') dan Brennan (90+2'). Hasil ini memastikan klub yang berdiri 1865 tersebut melaju ke babak perempat final Piala Liga Inggris.

Laga Manchester United vs Nottingham Forest diprediksi akan berjalan sengit. Namun dilihat materi pemain Manchester United jauh lebih diunggulkan. Selain itu, Setan Merah akan bermain di hadapan suporter sendiri.

Prediksi Susunan pemain

Manchester United: Dubravka, Wan-Bissaka, Casemiro, Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Scott McTominay, Eriksen, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Martial.

Nottingham Forest: Henderson, Harry Toffolo, Willy Boly, Joe Worrall, Neco Williams, Mangala, Remo Freuler, Ryan Yates, Lingard, Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi. (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO