Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool: The Reds Dijagokan Raup Tiga Poin

Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool: The Reds Dijagokan Raup Tiga Poin Liverpool akan bersua tuan rumah Aston Villa di pekan ke-17 Liga Inggris 2022-23, Selasa (27/12/22). (foto: IG liverpoolfc)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga seru tersaji saat Liverpool akan menghadapi tuan rumah Aston Villa pada pekan ke-17 2022/2023. Pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool ini dijadwalkan berlangsung di Villa Park, Selasa, (27/12/2022), pukul 00:30 WIB.

Pada putaran keempat Piala atau Carabao Cup pekan lalu, The Reds baru saja mengalami kegagalan setelah dikalahkan tuan rumah Manchester City 2-3.

Pasukan Jurgen Klopp mencetak dua gol ke gawang The Citizens melalui Fabio Carvalho dan Mohamed Salah, tetapi tiga gol City yang dihasilkan masing-masing oleh Erling Haaland, Riyad Mahrez, dan Nathan Ake membuat juara bertahan itu gagal mempertahankan gelar.

Dalam dua laga terakhirnya di , sebelum jeda perhelatan Piala Dunia. Mohamed Salah dan kolega selalu menang. Liverpool berturut-turut menaklukkan tuan rumah Tottenham 2-1 dan mengatasi perlawanan Southampton 3-1 di Anfield.

Sementara itu, anak asuh Unai Emery telah memainkan tiga laga terakhirnya. Hasilnya Aston Villa meraih dua kali menang dan sekali kalah.

The Villans menang 3-1 atas tamunya Manchester United. tetapi kemudian kalah 2-4 di putaran ketiga Carabao Cup melawan tim yang sama. Terakhir, mereka mempermalukan tuan rumah Brighton 2-1 lewat brace yang dicetak Danny Ings.

Saat ini Liverpool berada di posisi keenam klasemen dengan mengoleksi 22 poin dari empat belas laga. Sedangkan Aston Villa tertahan di urutan dua belas dengan raihan 18 poin dari lima belas pertandingan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO