Gerombolan Remaja Tawuran di Depan McD Basrah, Satu Orang Diamankan

Gerombolan Remaja Tawuran di Depan McD Basrah, Satu Orang Diamankan Tangkapan layar saat petugas membubarkan tawuran remaja di depan McD Basrah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejumlah gerombolan remaja terlibat tawuran di Jalan Basuki Rahmat, Kota Surabaya, tepatnya di depan restoran cepat saji McDonald's, Minggu (25/12/2022) dini hari, sekira pukul 01.50 WIB.

Adu jotos yang dilakukan oleh kawanan pemuda tersebut sempat menyebabkan arus lalu lintas Jl. Basuki Rahmat terganggu.

Aksi mereka akhirnya dibubarkan oleh petugas gabungan dan Polsek Genteng. Dari puluhan remaja yang terlibat tawuran, pihak satpol PP berhasil mengamankan satu orang.

"Gerombolan itu berkelahi dan sempat menutup jalan. Akhirnya berhasil dibubarkan oleh petugas dan satu orang kelihatannya diamankan oleh satpol PP," ujar Wildan, driver ojek online (ojol) yang kebetulan sedang ngetem untuk menunggu orderan di sekitar lokasi kejadian, Minggu (25/12/2022).

Sementara salah satu Security Tunjungan Plaza 1, Aldi, menyebutkan bahwa kawanan yang terlibat tawuran itu kabur ke Jalan Kaliasin begitu melihat kedatangan petugas.

"Mereka lari ke samping TP 1 dan satu orang diamankan oleh petugas. Gerak-gerik mereka seperti perkumpulan yang saat saat ini meresahkan Kota Surabaya," ujarnya.

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO