Maungopi Cafe, Sensasi Tongkrongan dengan View Jalan Raya Kota Jombang

Maungopi Cafe, Sensasi Tongkrongan dengan View Jalan Raya Kota Jombang Pengunjung Maungopi Cafe saat menikmati pemandangan Kota Jombang dari ketinggian. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tahukah anda, di daeah dengan julukan Kota Santri ini terdapat tempat nongkrong yang cocok buat menikmati kopi dengan pemandangan jalan raya. Namanya ‘Maungopi Cafe’ di lantai tiga Toko Surya Indah, Jalan KH Wahid Hasyim, .

Selain bisa ngopi sembari melihat kendaraan yang berlalu lalang dari ketinggian, pengunjung bisa menikmati berbagai macam jenis kopi asli Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. Terdapat 34 jenis kopi, tinggal pilih mana yang suka.

Tata ruang cafe pun kekinian, dengan desain tempat duduk semi indoor yang memungkinkan pengunjung lebih leluasa.

"Hari ini kita launching. Banyak pilihan jenis kopi di cafe ini," kata salah satu pengelola kafe, Immadudin, Sabtu (24/12/2022) malam.

Selain kopi, cafe bernuansa modern ini juga menyajikan aneka kuliner lezat. Mulai dari masakan Jepang hingga Western. Semua masakan asing ini diolah dengan menyesuaikan lidah orang Indonesia.

Harga minuman dan masakan juga terjangkau. Untuk secangkir kopi mulai harga Rp. 5.000,- hingga Rp. 22.000,-, sedangkan untuk makanannya mulai Rp. 10.000,- hingga Rp. 35.000,-.

Sementara, pemilik Cafe, Supriyadi mengatakan, di tempat ini bagi pengunjung muslim tak perlu bingung jika mau beribadah. Terdapat fasilitas Musala yang bersih, juga toilet serta tempat wudhu.

"Ada juga fasilitas lainnya, seperti live musik dan wifi gratis. Kami juga membuka peluang bagi siapa saja yang mau belajar meracik kopi (barista) di sini. Gratis," pungkasnya.

Selain di , 'Maungopi Cafe' juga sudah buka di sejumlah tempat. Di antaranya di Jember. Nah, dalam waktu dekat segera membuka cabang di kawasan Pesantren Tebuireng. Kafe ini buka setiap hari mulai jam 11.00 – 23.00 WIB. Namun untuk awal-awal ini mulai buka pukul tiga sore. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO